Rabu, 07 Januari 2009

 

2007&2008 adalah tahun yang menyakitkan

2007 and 2008
satu momentum pengalaman hidup aku yang paling menyakitkan. kata orang mah katanya "mimpi apa gua semalam" aku juga ga habis pikir kenapa aku bisa ngalamin sakit batin yang teramat sangat dalam sejarah hidup aku,bru kali ini aku ngalaminnya. sejak aku berkenalan dengan yang namanya SENNi,sejak itulah aku merasakan pahit manisnya hidup.tapi sayang banget,manisnya cinta yang aku alami,terkubur sudah karena orang ke 3.yang tidak lain adalah RUDI pacar senni.
ya.....senni selingkuhin aku d
isaat rasa sayangku makin hari makin tumbuh disaat itulah aku bak disambar petir.
SSAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT banget
awalnya dia ga mengak
uin kalo dia dua'in aku.tapi akhirnya dia akuin bahwa dia dua'in aku dg cwo lain.
aku ditinggalin senni,juga mendapat hinaan dari Rudi pacarnya. sungguh pengalaman hidup yang bikin aku sakit hati banget. ntah aku harus gimana maafin mereka. hanya dengan ketulusan hati yang ikhlas aku bisa maafin mereka tapi sampai sekarangpun aku belum bisa maafin mereka.
kecuali kalo mereka DATANG LANGSUNG PADAKU untuk
minta maaf.
ya ALLAH maafin aku bila hambamu ini banyak salah PADAMU.
aammiinn.......

Label:


Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]