Sabtu, 03 Januari 2009

 

PENGHIANATAN CINTA


















Andai burung bisa bicara,mungkin ia akan berkata:
"hai temanku andi,sungguh malang nasibmu ditinggal kekasih yang sangat kamu cintai dan sayangi itu"
DO'a yang kau panjatkan siang dan malam agar berharap kasihmu senni bisa jadi milik-mu,akhirnya kandas.bahkan yang lebih parahnya lagi; kau mendapatkan hinaan,cacian,bahkan makian yang datangnya dari cwo-senni yang barunya itu.

Memang benar apa kata burung tadi,aku pisah/putus dengan orang yang aku cintai itu harus pisah dengan cara yang SADIS.
"sudah ditinggal senni,dihina cwo-nya pula,sungguh baru kali ini aku merasakan pahitnya dan sakitnya ditinggal kekasih yang benar2 aku sangat cinta padanya".

tapi apa boleh buat,::
semuanya sudah terlanjur sakit..
aku hanya bisa pasrah sama yang maha kuasa aja.
sambil berdo'a:
"YA ALLAH,AKU TAK SANGGUP MENAHAN DAN MEMBAWA SAKIT INI SENDIRI.CUMA ENGKAU YANG MAHA ADIL ATAS SEGALA - GALANYA"
"AKU SAKIT,SENNI JUGA HARUS MERASAKAN SAKIT ATAS APA YANG AKU RASAKAN INI"

aaammiiiiinnnnnnnnn.........

SENNI.....I....HATE....YOU....

SENNI.....I....HATE....YOU....

SENNI.....I....HATE....YOU....
SENNI.....I....HATE....YOU....

SENNI.....I....HATE....YOU....
SENNI.....I....HATE....YOU....SENNI.....I....HATE....YOU....
SENNI.....I....HATE....YOU....

SENNI.....I....HATE....YOU....SENNI.....I....HATE....YOU....

Label:


Komentar:
Hanya kekuatan hatimu yang kan merubah segalanya.lupakan kenangan yang lalu,dan lihatlah masa depanmu.oke friend. . .
 
nuhun lur.....mdh2 aja bisa..aminnn
 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]